Thursday, November 26, 2015

Inspiration [01]

Memutuskan untuk bikin label di blog ini yaitu INSPIRATION.
Kemungkinan akan menulis apa pun yang menginspirasi aku dan ini salah satunya.

Kemarin kebetulan sholat dzuhur di masjid di sekolah Tanaya. Karena ga bawa mukena sendiri aku pakai mukena yang digantung di sana. Refleks aku ambil mukena yang keliatan paling bersih dan kebetulan warnanya ungu muda pake renda putih. Masih bagus. Sekilas liat juga mukena yang sama dipakai sholat oleh satu dua orang.
Dibagian belakang mukena memang ada sablonan yang aku gak ngeh tulisannya. Sambil sholat kok penasaran juga ini mukena dari mana karena dipakainya nyaman dan harum. Langsung abis sholat aku baca sablonan di mukena.

Itu tulisannya. Masya Allah. Bukan baru denger kegiatan bagi-bagi mukena ke masjid dan ada juga kegiatan cuci mukena oleh relawan. Tapi baru kemarin rasanya adem banget dan kagum sama siapapun yang mengorganisir kegiatan seperti ini. In shaa Allah tabungan masuk surga ya untuk kalian.

No comments:

Post a Comment